Photobucket

Jumat, 28 September 2012

XO-IX Album - Xtraordinary

Sobat blogger semua, kali ini saya mau nge-share link download buat album XO-IX. Saya lakukan ini karena postingan tetang XO-IX menjadi salah satu penunjang blog saya. Maka dari itu saya beri album yang berjudul Xtraordinary ini buat kalian semua, khususnya para XOwners.

Walau Budi dan Bobby keluar, tapi tetep aja mereka keren kan? (kata ade sya sih). Tapi klo saya gabung ama mereka mungkin tambah keren lagi kali ya....
hehehe... Smoga yang baca artikel ini ga muntah y...

 Pokokny skali lagi, link album ada di bawah... .
 Enjoy ya.


Track List:
  1. XO-IX - Baby I Want You
  2. XO-IX - Cover Girl
  3. XO-IX - Kamulah Segalanya
  4. XO-IX - Missing You
  5. XO-IX - Missing You (Acoustic Version)
  6. XO-IX - Wow
  7. XO-IX - Cintakan Membawamu Kembali
  8. XO-IX - Xtraordinary
  9. XO-XI - Cukuplah Sudah
  10. XO-IX - Cukuplah Sudah (Dufan Defender Version)
Klik link di bawah ini kalo mau download
Mediafire

Peringatan!
Bila file suspended please comment this artikel. I will recover it as soon as possible

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons